Jilbab Printing
Jilbab Printing

Trend fashion di Indonesia berupa berbagai jenis fashion wanita muslim saat ini begitu sangat diperhitungkan oleh berbagai kalangan, khususnya oleh para desainer kondang yang sudah malang melintang dalam dunia fashion. Banyak sekali para desainer yang beralih untuk mengeksplorasi berbagai hal yang berkaitan dengan fashion wanita muslim. Dari sekian banyak jenis fashion wanita muslim yang ada saat ini, jilbab adalah salah satunya. Inovasi untuk jenis fashion yang satu ini terus menerus mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Salah satunya ditandai dengan dirilisnya berbagai bentuk dan model jilbab printing. Jilbab jenis ini merupakan jenis jilbab yang bisa anda desain sendiri motif dan coraknya sesuai dengan keinginan penggunanya. Jilbab jenis ini menggunakan beberapa jenis bahan jilbab yang saat ini sering digunakan oleh para desainer jilbab printing dan keberadaan bahan – bahan tersebut sudah sangat nyaman digunakan oleh siapapun.

Jilbab Printing
Jilbab Printing

Ada beberapa jenis bahan kain yang digunakan untuk jilbab printing. Adapun beberapa jenis bahan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Silk Satin. Kain yang satu ini paling populer dari masa ke masa. Selain tipis dan ringan, Silk Satin agak shiny sehingga warna artwork kamu tetap cemerlang walau bahan terlihat tipis. Bahan ini bisa dipakai sehari-hari di kantor, untuk acara formal, atau untuk resepsi. 
  2. Satin velvet. ahan ini lebih tebal dibanding silk satin, cocok buat kamu yang mencari bahan relatif tebal dan mudah dibentuk. Satin Velvet ini cocok dipadukan dengan warna-warna cerah, karena artwork yang dicetak di bahan ini seperti cetak di kertas foto
  3. Satin hermes. Selain tebal dan mudah dibentuk seperti Satin Velvet, Satin Hermes / Maxmara ini memiliki tekstur peach skin pada permukaannya. Kesannya mewah sekali
  4. Chiffon. Kain yang satu ini sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Jilbab printing yang dibuat di kain ini, biasanya digunakan oleh segmen pasar usia madya ke atas. Tekstur dan tenun chiffon georgette ini mirip dengan chiffon cerutti, tapi dibuat lebih halus.
  5. Chiffon diamond. Jilbab printing yang dibuat di chiffon diamond memiliki karakter yang khas. Selain hasil cetakan yang lumayan tembus ke belakang, chiffon jenis ini unik karena memiliki “glitter” di kainnya.

Bagi anda yang sudah memiliki beberapa jenis bahan seperti di atas, kemudian hendak anda jadikan sebagai jilbab printing, maka sangat tepat jika anda langsung saja mendatangi Snapy. Ya, Snapy merupakan perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan jilbab printing dengan kualitas tinggi yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya.