Diamond nusantara ini memiliki sejarah yang sangat kental dengan tanah Indonesia. Diamond nusantara namanya mulai semakin melejit beberapa tahun ini. Ini disebabkan berlian dari Marta pura, Kalimantan Selatan ini sangat menawan dan juga elegan. Keaslian dari berlian ini tetap terpercaya.

Berlian ini diketahui muncul dari perut bumi disebabkan karena ledakan besar gunung berapi. Jadi berlian khatulistiwa ini pengkristalannya sudah sangat sempurna. Hal inilah yang membuat hasilnya sangat elegan dan menawan.

Jika dari berlian khas Indonesia ini dibalut dengan emas, maka akan diberikan corak-corak budaya asli negara menjadi salah satu perhiasan paling mewah sekali. Dengan ragam-ragam corak tersebut akan membuat harga diamond nusantara ini dihargai lebih mahal.

Maka dari itulah penting sekali bagi Anda yang ingin memiliki sebuah cincin berlian entah buat koleksi atau pun untuk cincin pernikahan mengerti tentang informasi ini.

Ada beberapa informasi penting untuk Anda ketahui sebelum membeli cincin berlian diamond nusantara di the Palace. Ternyata kualitas dari berlian itu ada yang mempengaruhi, bisa Anda simak penjelasannya di bawah ini.

Kejernihan Berlian

Harga mahal atau tidaknya sebuah berlian sudah pasti bisa dilihat dari kejernihan berlian tersebut sendiri. Jika diamond nusantara semakin jernih, maka harga akan lebih mahal. Akan tetapi kejernihan berlian tersebut tidaklah bisa dilihat dengan mata kepala Anda secara telanjang. Anda harus menggunakan luv atau kaca pembesar sampai 10 x lipat.

Warna Berlian

Untuk beberapa warna diamond dikelompokkan dari huruf D (putih bening) sampai dengan huruf Z (kuning terang). Walaupun demikian, ini bukan berarti berlian dengan warna-warni tidak berkilau. Yang pasti diamond dengan beragam warna seperti halnya pink, biru, kuning atau hijau itu berlian yang langka. Sudah pasti harganya akan sangat melambung tinggi.

Inilah beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas dari diamond nusantara. Apabila Anda ingin memilikinya maka bisa untuk mempelajari nya terlebih dahulu.