Saat ini sedang trend baik di Indonesia dan maupun dunia khususnya di kalangan millennial sebuah sistem pemasaran atau marketing yang menggunakan jaringan internet sebagai medianya.

Jadi, ketika anda hendak menjual atau membeli sebuah barang atau jasa, anda tidak perlu lagi repot – repot untuk bertatap muka dengan penjual atau pembelinya, hanya dengan menggunakan sebuah gadget pintar yang sudah terhubung dengan internet, maka anda sudah bisa melakukan transaksi jual beli dengan sangat mudah dan praktis. Fenomena inilah yang dinamakan dengan online marketing.

Untuk mengetahui dan memahami tentang berbagai hal yang berkaitan dengan online marketing tersebut, kiranya anda membutuhkan sebuah pembelajaran yang berkaitan dengan bidang ini. Ya, belajar online marketing secara sungguh – sungguh adalah salah satu kunci kesuksesan anda saat terjun langsung dalam bidang online marketing ini.

Namun, yang sering menjadi pertanyaan banyak orang saat ini adalah tentang dimanakah kita bisa belajar online marketing tersebut ? Jawaban untuk pertanyaan ini sebetulnya sangat mudah, anda bisa memilih IDS atau International Design School untuk memperoleh berbagai ilmu dan pengetahuan yang berhubungan dengan online marketing tersebut. 

Lalu pertanyaan berikutnya yang muncul adalah, mengapa saat kita akan belajar online marketing harus di IDS ? Dan inilah jawabannya :

1. Memiliki Pengajar yang Kompeten dan Profesional.

Tenaga pengajar yang akan membimbing Anda di IDS merupakan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya. Tenaga pengajar ini memiliki keahlian mumpuni dibidang desain dan marketing. Selain kompeten, pengajar di IDS juga merupakan pengajar yang professional.

Selain menguasai teori marketing dan desain dengan baik, pengajar di IDS juga memberikan pengalaman praktik dengan segala trik dan tips nya. Tercatat beberapa pengajar handal yang aktif di IDS seperti Zinnia Nizar-Sompie dan Nikko Purnama Lukman.

2. Memiliki Kerjasama dengan sekolah Internasional.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IDS adalah memiliki jaringan yang sangat luas bahkan hingga ke mancanegara. IDS menjadi kerja sama dengan dua universitas ternama di dunia, yaitu Griffith University dan JMC Academy yang berada di Australia. Dengan jaringan ini, maka informasi dan kurikulum IDS selalu berkembang mengikuti tuntutan dunia terbaru.

3. Memiliki fasilitas Lengkap.

Fasilitas belajar akan sangat mendukung hasil belajar. Hal itu sangat disadari oleh IDS, sehingga IDS melengkapi mahasisiwanya dengan perangkat computer yang canggih. Computer ini memiliki aspek yang support terhadap program desain yang terkenal berat.