Setiap pasangan tentunya mendambakan sebuah pernikahan yang berkesan dan akan terkenang sepanjang masa. Berbagai usaha dilakukan secara optimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satunya adalah memilih sebuah cincin kawin yang bagus bagi pasangan. Cincin kawin sendiri tidak pernah lepas dari yang namanya pernikahan. Hal tersebut sangatlah penting sebagai sebuah simbol dari ikrar suci kedua pasangan yang menikah.

Model cincin kawin simpel menjadi primadona bagi setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Namun jangan keliru, meskipun memiliki model yang  simpel dan sederhana cincin kawin ini memiliki berbagai makna. Makna sebuah cincin kawin simpel dengan mata berlian dapat kamu ketahui dengan menyimak penjelasan berikut.

Cincin kawin dengan mata berlian bulat

Sebuah cincin kawin dengan satu mata berlian yang berbentuk bulat menyimbolkan sebuah rasa empati, penuh kasih dan sayang serta senantiasa mengutamakan seseorang yang dicintainya. Selain itu, potongan berlian berbentuk bulat mencerminkan pribadi seseorang yang dapat diandalkan dalam setiap waktu. Cincin kawin ini merupakan harapan dari sebuah pernikahan yang penuh dengan kasih sayang dan selalu memprioritaskan kepentingan keluarga.

Cincin kawin dengan mata berlian oval

Dengan memilih cincin kawin satu mata berlian yang berbentuk oval, akan membawa keberuntungan untuk segera memiliki momongan. Hal ini berkaitan dengan bentuknya yang menyerupai bentuk telur yang oval. Selain itu, berlian dengan potongan oval dapat memberikan efek tampak langsing bagi penggunanya. Cincin kawin dengan berlian berbentuk oval ini melambangkan kepribadian seseorang yang feminim atau lemah lembut dan kreatif. Seorang wanita yang menyukai cincin model ini akan menjadi sosok ibu yang penuh dengan perhatian dan lemah lembut.

Cincin kawin dengan mata berlian pear

Pear atau buah pir, merupakan bentuk berlian yang menyerupai tetes air mata. Bentuknya yang sederhana namun elegan membuat banyak orang yang menyukainya. Model cincin kawin simpel dengan satu mata berlian berbentuk pear ini mencerminkan sebuah karakter petualang dan supel. Setiap orang yang mengenakannya memiliki pribadi yang mudah bergaul dan sangat suka berpetualang. Selain itu, cincin dengan model ini menyimbolkan kepribadian seseorang yang sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan.

Cincin kawin dengan mata berlian princess

Bentuk berlian princess merupakan bentuk berlian yang unik dengan menghadirkan kilauan yang sangat indah. Tidak heran apabila banyak wanita yang terkesima dengan bentuk berlian model ini. Sebuah cincin kawin dengan potongan berlian berbentuk princess ini mampu memberikan kesan yang elegan dan menawan bagi yang memakainya. Makna yang tersirat dalam cincin kawin ini adalah seseorang yang berjiwa pemimpin dengan karakter yang disiplin. Cincin kawin dengan berlian princess ini sangatlah cocok dipakai sebagai cincin pernikahan.

Cincin kawin dengan mata berlian emerald

Bentuk berlian pada cincin kawin yang terakhir adalah emerald yang memiliki bentuk persegi panjang. Cincin model ini mewakili pribadi seseorang yang sangat menghargai sebuah kenangan. Bentuk berlian emerald sangatlah menawan dengan kilauan yang mampu memukau setiap orang. Cincin kawin ini akan semakin memancarkan aura dan pesonamu ketika mengenakannya.

Dengan mengetahui makna yang tersirat pada model cincin kawin simpel dengan satu mata berlian, diharapkan kamu bisa menentukan pilihan yang sesuai dengan pribadi kamu. Namun dalam memilih cincin kawin, kamu perlu menentukan pilihan dari toko perhiasan yang terpercaya. Frank & Co Jewelry menghadirkan berbagai macam pilihan cincin kawin yang berkualitas.

Cincin kawin yang kami hadirkan memiliki model dan desain yang istimewa dan unik. Kamu bisa memilih cincin kawin yang sesuai dengan karaktermu sebagai salah satu simbol ikrar suci di hari pernikahanmu. Jangan ragu untuk segera mendapatkan tawaran cincin kawin yang berkualitas dari Frank & Co Jewelry.