Jika anda berada di daerah Tangerang Selatan tepatnya di Jl. Raya Serpong maka bangunan gedung apartemen yang mewah dengan berbagai fasilitas lengkap hanya ada di Alam Sutera. Disana berdiri apartemen yang sudah dibangun dengan memperhatikan berbagai aspek nya seperti untuk lingkungan yang tetap terjaga. apartemen di alam sutera Tangerang ini banyak menjadi incaran masyarakat sebagai hunian nya, tidak hanya itu banyak juga dijadikan sebagai tempat investasi yang menguntungkan karena berbagai faktor pendukungnya. Pilihan apartemen disini juga menawarkan banyak pilihan dengan tipe-tipe apartemen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Anda yang menginginkan apartemen berbeda dari yang lainnya di Alam Sutera Tangerang bisa dengan mudah mendapatkan ya disini. Faktor pendukung mudahnya mendapatkan apartemen disini seperti pada harganya yang cukup terjangkau, terlebih lagi untuk memilikinya anda juga bisa melakukannya dengan cara angsuran yang tentunya bisa mengatur keuangan dengan lebih mudah. Apartemen Di Alam Sutera Tangerang juga memiliki kelebihan dengan kelebihan seperti adanya akses tol yang terintegrasi.  

apartemen di alam Sutera Tangerang
apartemen di alam Sutera Tangerang

Akses tol disini seperti akses tol alam sutera di km 15 tol Jakarta-Merak sehingga bagi anda yang beraktivitas dalam dan luar kota bisa lebih cepat. Selain perjalanan ke Jakarta yang lebih cepat juga memberikan berbagai manfaat lainnya terutama untuk aspek sosial dan ekonomi yang turut meningkat. Bagi anda yang sedang mencari apartemen di Alam Sutera ini, pilihan yang tepat dapat dilakukan seperti dengan di Pacific Garden. Apartemen ini sebagai salah satu hunian nyaman yang ada di Alam garden dengan menawarkan berbagai pilihan tipe kamar yang cocok untuk anda. Selain itu dengan bertempat tinggal disini juga bisa memberikan sensasi gaya hidup urban dengan fasilitas lengkap.

Paduan bangunan dengan desain modern dan arsitektur terbaik dari Pacific Garden bisa memberikan anda menikmati gaya hidup di apartemen yang berbeda namun tentunya dengan harga yang terjangkau. Tidak perlu takut harga yang mahal dari ratusan sampai miliaran rupiah karena disini anda bisa mendapatkan dengan harga yang berbeda. Selain harganya yang terjangkau juga ada layanan pembelian dengan cara angsuran. Cara ini tentunya bisa lebih meringankan anda untuk mendapatkan hunian apartemen terbaik. Anda yang ingin mendapatkan tempat terbaik dengan apartemen Pacific Garden maka kelebihan yang lainnya bisa didapatkan seperti berikut.

  1. Children playground atau taman bermain untuk anak tersedia sebagai tempat untuk anda bersama anak-anak bermain bersama. Selain itu juga tersedia kids pool sebagai tempat lainnya untuk anda menghabiskan waktu bersama anak-anak di akhir pekan.
  2. Tempat berolahraga juga tersedia seperti dengan adanya Badminton court, jogging track,dan juga kolam renang. Anda bisa memanfaatkannya untuk aktifitas olahraga yang menyenangkan sekaligus bersosialisasi dengan tetangga di apartemen.
  3. Tempat untuk makan dengan adanya restoran atau bisa juga berkunjung ke food court. Disini anda bisa memilih menu makanan yang diinginkan jika mulai bosan untuk memasak sendiri. Selain itu juga tersedia minimarket yang menyediakan berbagai pilihan makanan untuk diolah sendiri.
  4. Tempat yang nyaman dengan adanya kebun untuk memperindah pemandangan di sekitar apartemen sehingga saat anda berjalan-jalan bisa membuat keindahan pemandangan. 
  5. Tersedia juga sarana seperti gymnasium yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara tanpa harus pergi ke tempat lain, karena semuanya bisa dilakukan di lokasi apartemen.

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti keamanan 24 jam non stop untuk keamanan di lingkungan apartemen. Untuk lebih jelasnya langsung saja kunjungi kantor pemasaran apartemen Pacific Garden atau bisa juga mengunjungi website resminya.