perawatan kecantikan
perawatan kecantikan

Bagi perempuan, kecantikan merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Mereka ditakdirkan sebagai makhluk Tuhan yang selalu ingin tampil cantik dan menawan dalam berbagai kesempatan baik ketika sedang berada di kantor, di rumah, di tempat keramaian dan diberbagai waktu serta kesempatan lainnya.

Apalagi bagi seorang perempuan karir yang hampir setiap hari harus berinteraksi dan berkomunikasi dengan sesamanya, maka kecantikan bisa membantu mereka meningkatkan kepercayaan dirinya sehingga mereka bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik jika mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Lakukan perawatan kecantikan secara rutin dan teratur yang salah satunya bisa anda lakukan dengan melakukan koslutasi serta perawatan dengan menggunakan jasa dokter kecantikan. Pilihlah dokter kecantikan yang ahli dan professional dalam bidangnya agar anda bisa melakukan perawatan kecantikan secara optimal.

Ada hal yang perlu anda ketahui yaitu mengenai jenis perawatan yang biasa dilakukan oleh seorang dokter kecantikan yang ahli di bidangnya. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan perawatan kecantikan yang biasa dilakukan oleh dokter kecantikan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Chemical Peel. Perawatan ini dapat membantu menghilangkan kerutan dan bekas luka pada kulit. Chemical peel menggunakan bahan kimia sebagai bagian dari proses pengelupasan lapisan atas kulit atau lapisan kulit mati. Sehingga kulit yang nantinya akan kembali tumbuh adalah kulit yang lebih muda dan lebih halus.
  • Dermabrasion. Perawatan ini sama halnya dengan chemical peel yang bertujuan mengangkat sel kulit mati, hanya prosedurnya saja yang berbeda. Perawatan ini menggunakan alat khusus seperti sikat kawat atau roda berujung intan yang akan berputar pada wajah pasien. Anda dapat menggunakan dermabrasion jika ingin menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, serta garis di wajah.
  • Botox. Botox merupakan perawatan yang menggunakan cairan toksin botulinum yang kemudian dimasukkan ke bagian tubuh yang diinginkan.
  • Fillers. Perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan cairan mengandung zat tertentu ke kulit yang berkerut. Cairan ini akan mengisi lapisan bawah kulit,sehingga permukaan kulit naik dan kerutan di wajah dapat terlihat lebih halus.
  • Laser resurfacing. Perawatan kecantikan ini bertujuan menghaluskan kulit yang memiliki banyak bekas luka atau bekas jerawat, mengurangi garis halus pada wajah, dan mengencangkan kulit wajah.