Ingin memiliki perhiasan, khususnya cincin nikah terjangkau namun tetap terlihat mewah? Kini Anda bisa mewujudkannya, lho. Namun hal pertama yang harus Anda perhatikan bukanlah harganya, melainkan kualitas perhiasan yang akan Anda beli. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan sebuah model cincin murah namun berkualitas.

Agar bisa menemukan cincin yang tepat, berikut ini kami sudah merangkum tips memilih model cincin nikah murah namun tetap memiliki kualitas yang bagus.  Jadi, pastikan Anda menyimak penjelasan artikel ini hingga selesai.

cincin nikah terjangkau

1.  Memilih Material yang Tepat

Ada beberapa jenis material yang biasa digunakan untuk cincin saat ini. Akan tetapi, hanya ada satu yang biasa digunakan untuk cincin pernikahan, yaitu emas. Seperti yang sudah Anda ketahui, emas adalah material yang penting sekali mengingat material ini menjadi syarat untuk sebuah mas kawin.

Ada tiga jenis emas yang kami rekomendasikan, yaitu emas putih, rose gold dan emas kuning. Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih salah satu atau perpaduan beberapa di antaranya.

2.  Memilih Cincin yang Dihiasi Batu Berlian

Berlian adalah batu mulia yang punya nilai estetika bagus. Berlian bisa menyempurnakan model cincin nikah yang Anda pilih. Maka dari itulah, pastikan cincin Anda sudah menggunakan berlian asli yang menjadi penghias untuk menyempurnakan keindahannya.

Pastikan juga berlian yang digunakan merupakan jenis berlian asli. Selain itu, pastikan juga kualitasnya bagus. Berlian harus menjadi prioritas karena bisa menyempurnakan cincin pernikahan di hari yang spesial bersama pasangan.

3.  Desain Cincin

Saat ini ada banyak tipe model cincin nikah yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Desainnya begitu banyak sehingga Anda bebas memilih bentuk yang sesuai dengan karakteristik Anda masing-masing.

Pilihlah model yang bagus dan juga terlihat menawan. Anda juga bisa memilih model cincin custom agar terlihat lebih optimal. Pasalnya, cincin pernikahan dengan model custom ini menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak orang yang ingin punya cincin dengan desain yang unik dan berbeda.

4.  Memilih Model Berlian

Saat ini ada banyak sekali pilihan desain atau model berlian yang bisa Anda pilih saat membeli cincin nikah terjangkau. Sebut saja salah satunya seperti ring with baguette cut yang merupakan model berlian besar. Baguette cut merupakan berlian yang disukai oleh para perempuan di Perancis. Model ini juga sangat ideal untuk cincin pernikahan berjenis couple.

Selain baguette, ada juga tipe cincin heart shape yang bentuknya seperti hati dan cocok untuk yang sedang mencari berlian romantis. Tanyakan terkait ketersediaan cincin yang ada di toko perhiasan tempat Anda membelinya, kemudian pilih desain yang sesuai.

Rekomendasi Cincin untuk Pernikahan dari Mondial

Ingin memiliki sebuah cincin pernikahan yang eksklusif dan premium namun harganya terjangkau? Kini Anda bisa menemukannya di Mondial. Brand perhiasan bertaraf internasional ini sudah mendunia dan saat ini sudah hadir di Indonesia.

Di brand perhiasan ini Anda juga bisa menemukan berbagai cincin pernikahan dengan ragam pilihan harga. Anda juga bisa memilih model cincin custom dengan proses pengerjaan yang tidak terlalu lama. Selain itu, desainer perhiasan di Mondial juga sudah berpengalaman dan profesional.

Model cincin pernikahan di sini juga merupakan salah satu koleksi cincin pernikahan terbaik. Pasalnya, Mondial juga merupakan butik perhiasan yang menyediakan produk berkualitas premium.

Selain cincin nikah terjangkau, ada banyak model perhiasan lain yang juga tersedia di sini. Anda bisa mendapatkan kalung, gelang, liontin dan masih banyak lainnya.