Rose gold merupakan salah satu warna emas terbaru yang menjadi trend akhir-akhir ini di kalangan wanita. Sama seperti white gold, rose gold mendapatkan warnanya dari percampuran dengan logam lain. Semakin banyak kandungan logam lain maka warnanya akan semakin merah. Logam yang digunakan untuk campuran rose gold sendiri adalah perunggu atau perak. Cincin lamaran dari rose gold menjadi alternatif pilihan jika Anda bingung memilih:

Kelebihan Cincin Rose Gold

Banyak keunggulan rose gold yang menjadi alasan wanita menyukainya, berikut keunggulan tersebut:

Cincin lamaran
  1. Warna

Daya tarik utama rose gold adalah dari warnanya. Merah muda yang dihasilkan dari percampuran emas murni dan perunggu atau perak terlihat feminin saat dikenakan oleh wanita. Selain itu, warnanya juga tetap elegan dan cocok dengan semua jenis berlian.

  1. Desain

Cincin lamaran rose gold sama saja seperti cincin dari logam emas lainnya. Percampuran dengan perunggu atau perak membuat emas lebih mudah dibentuk. Jadi Anda bisa menemukan cincin rose gold dengan berbagai desain.

  1. Terlihat fashionable

White gold dan yellow gold merupakan dua warna emas yang sudah populer sejak lama. Dibandingkan kedua warna tersebut, rose gold tentu saja lebih terlihat fashionable dan kekinian. Apalagi belum ada logam berkualitas yang menyamai warnanya.

  1. Tahan lama

Logam yang dicampurkan pada emas membuat rose gold lebih kuat dan kokoh. Ketahanannya tentu saja sangat jauh dibandingkan emas murni yang cenderung lunak. Bahkan rose gold tidak membutuhkan rhodium seperti emas lainnya. Anda tidak perlu memoles ulang untuk membuat bersinar.

  1. Harga beragam

Harga cincin rose gold disesuaikan dengan model dan batu permata yang menghiasi. Tidak ada perbedaan jauh antara harga yellow gold, white gold, dan rose gold. Jadi Anda tidak perlu khawatir masalah harganya.

Rekomendasi Cincin Lamaran Rose Gold

The Palace adalah brand yang menawarkan cincin rose gold simpel untuk melamar pasangan. Harganya terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. Berikut adalah rekomendasinya:

  1. Cincin Modela

Cincin Modela merupakan model pertama yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika kekasih Anda tipe orang yang suka mode, cobalah memilih cincin ini. Pasalnya cincin Modela termasuk cincin modis karena mengkombinasikan rose gold dengan white gold.

  1. Cincin Trimoela

Cincin Trimoela adalah cincin tiga batu permata dengan desain band yang unik. Tiga berlian tersebut melambangkan past, now, and future. Ada beberapa model cincin dengan ukuran rata-rata 1,2 gram sampai dengan 1,8 gram. 

  1. Cincin Lovela

Cincin Lovela menjadi salah satu pilihan terbaik karena menggunakan desain “Love” yang unik. Pada bagian huruf “O” dihiasi oleh berlian atau dibentuk dengan simbol love sehingga lebih bermakna. Jika Anda tipe romantis, pilih cincin satu ini.

  1. Cincin Kamoela

Cincin Kamoela merupakan cincin solitaire atau berlian tunggal yang memiliki desain twist unik. Meskipun ukuran berliannya tidak terlalu besar, namun desain yang unik tersebut membuat cincin lebih stylish dan modern.

  1. Cincin Bermoela

Rekomendasi cincin terakhir adalah cincin yang paling simpel dari daftar ini. Sama seperti cincin Kamoela, cincin Bermoela juga menggunakan berlian tunggal atau solitaire. Akan tetapi bagian rangkanya dibuat lingkaran polos seperti cincin pada umumnya.

Itulah berbagai alasan mengapa cincin lamaran dari rose gold begitu disukai oleh wanita. Selain rose gold, The Palace juga menawarkan logam berkualitas lain seperti white gold, yellow gold, dan platinum. Lihat semua koleksinya melalui website resmi yaitu www.thepalacejeweler.com