Dalam dunia mode, motif floral seperti bunga adalah salah satu motif yang tidak lekang oleh waktu alias abadi. Dari musim ke musim, cincin berlian wanita motif ini selalu setia menghiasi berbagai fashion item, mulai dari pakaian hingga aksesori. Tanpa terkecuali perhiasan.

Belum lama ini, Mondial & Miss Mondial, salah satu merek perhiasan berlian yang menawarkan desain-desain unik bagi wanita modern yang berani dalam mengekspresikan gayanya, dengan meluncurkan Blossom Collection. Mondial & Miss Mondial bukanlah yang pertama meluncurkan koleksi perhiasan cincin berlian wanita bermotif bunga. Namun berbeda dari koleksi lainnya, Blossom Collection menawarkan keunikannya tersendiri. 

Mondial & Miss Mondial menyebutnya sebagai koleksi yang spesial karena setiap bentuknya terdiri dari susunan berlian yang ditumpulkan. Sehingga membentuk ilusi menyerupai bunga yang mekar. Bentuk bunga itu terdiri dari 1 berlian sebagai center yang dikelilingi oleh 5 sampai 6 butir berlian di sekitarnya, menjadikan Blossom Collection begitu mewah dan indah. Koleksi yang terdiri dari anting-anting, liontin, cincin berlian wanita ini dibuat dari paduan white gold serta rose gold 18k serta bertabur berlian berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan VVS.

Image result for cincin berlian wanita mondial

Terinspirasi dari keindahan alam yang natural, para perajin di Mondial & Miss Mondial pun mengulik bentuk flora dan menjadikannya sebagai rangkaian bentuk perhiasan yang istimewa dengan craftsmanship yang tinggi. teknik pembuatan koleksi perhiasan ini menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan bentuk yang simetris. Variasi rancangan juga ditawarkan pada koleksi ini dengan menggunakan teknik pemasangan berlian yang berbeda, yaitu dengan bezel setting maupun prong setting.

Sehingga beragam desain dalam satu koleksi satu ini bisa menjadi pilihan para pecinta perhiasan. Blossom Collection bisa didapatkan mulai dari harga Rp 4.999.000. Dengan berbagai keistimewaan tersebut, Blossom Collection boleh lah menjadi primadona baru bagi para pecinta perhiasan berlian. Pesona berlian Mondial & MissModial tak akan ada yang bisa menandingi. Selalu memiliki magnet tersendiri untuk menyihir para pecinta perhiasan khususnya berlian.